Home » , , , » Benarkah Cita citata Ternyata Sudah Punya Suami

Benarkah Cita citata Ternyata Sudah Punya Suami

Cita citata yang nama nya mulai melejit baru-baru ini di terpa gosip bahwa Cita sudah mempunyai suami dan sudah menikah tahun 2012 lalu dan belum resmi bercerai.

Padahal baru-baru ini pula Cita tengah dekat dengan artis sekaligus designer Ivan Gunawan, saat di singgung soal pernikahan nya pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu kerap mengatakan keinginan nya untuk menikah muda.

Setelah di konfirmasi kepada menejernya, Bombom mengaku tak tahu menahu dengan adanya berita itu. Berita itu jelas mengejutkan management" ujar menejer, Bombom.

"Sepengetahuan gue di KTP Cita ya belum menikah. Kalau disebut 2012 lalu, artinya Cita masih umur 18 tahun, dan itu cukup mengherankan," tambahnya.

Keheranan Bombom tak lain karena Cita kini baru berusia 20 tahun. Tapi jika kabar itu benar ataupun salah, menurutnya tak berpengaruh buat manajemen.

"Karena gue baru kenal dekat sama dia baru dua bulan. Toh gue nggak akan nanya dia sudah menikah apa belum saat gue pegang. Menurut gue nggak sopan," ujarnya.

Dalam narasi di sebuah infotainment yang beredar hari ini, ada pria bernama Ijonk yang diklaim masih berstatus resmi suami Cita. Sayang, kabar tersebut seperti asal muncul tanpa konfirmasi pasti.
Hanya ada kakak Cita yang juga tak membantah ataupun membenarkan kabar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | maskolis | Johny Template Copyright © 2014. UBERITA - All Rights Reserved
Template Modify by UBERITA | Powered by Blogger