Home » , , , » Merasa di rugikan 3 srigala tuntut andika kangen untuk ganti "NAMA" 2 srigala

Merasa di rugikan 3 srigala tuntut andika kangen untuk ganti "NAMA" 2 srigala




Perseteruan Andika Kangen dan 3 Srigala berlanjut makin panas. Setelah sebelumnya trio itu melaporkan Andika ke Polda Metro Jaya, kini mereka menuntut eks frontman Kangen Band itu untuk mengganti nama duo bentukannya.

Meski nggak kenal, 3 Srigala menyatakan kalau duo bentukan Andika Kangen yang bernama 2 Srigala ini sudah membuat image baik mereka menjadi hilang. Karena itu, mereka melaporkan dan menuntut Andika untuk mengubah nama duo itu kalau memang menginginkan jalan damai.


"Kalau mereka mau ganti nama Srigala kita pilih jalan damai. Tapi kalau dia nggak mau, ya kita jalur hukum. Pembajakan sudah banyak sekali," ungkap Lia  3 Srigala singkat.
Seandainya somasi mereka tidak digubris oleh Andika, mereka akan melaporkan 2 hal pada pihak Polda Metro Jaya. Tapi sebelum itu, mereka akan mengirimkan surat somasi per hari ini pada Andika.

"Hari ini juga kami kirim surat somasi ke duo srigala dan Andika, untuk membicarakan nama mereka yang harus diubah karena sudah merugikan kami. Kalau nggak digubris, ada dua hal yang bakal kita laporin, nama srigala dan penampilan (goyangan)," lanjut Lia.
Dengan ancaman ini, 3 Srigala akan terus memantau perkembangan surat somasi yang dilayangkan mereka pada Andika Kangen. "Kami nggak kenal, tapi kita lihat dulu somasinya dulu. Kita lihat siapa dalangnya," tandasnya.
Jangan Lupa Share ya >>

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | maskolis | Johny Template Copyright © 2014. UBERITA - All Rights Reserved
Template Modify by UBERITA | Powered by Blogger