Home » , , » TERE Pramugari Cantik Pesawat JOKOWI yang Menghebohkan dan Tetap Rendah Hati

TERE Pramugari Cantik Pesawat JOKOWI yang Menghebohkan dan Tetap Rendah Hati

 
Serda Theresia Mariana Susanti, seorang pramugari yang bertugas di Skadron 17 sempat membuat heboh media sosial. Foto-foto cantiknya yang sedang bertugas di pesawat kepresidenan menyebar dan jadi perbincangan hangat. Meski kini terkenal, Tere tetap rendah hati.

Sejak beberapa bulan lalu, foto-foto Tere yang diambil dari Facebook beredar luas di media sosial dan forum internet. Dia memakai seragam TNI AU, namun berpose bak seorang model profesional.

Di antara foto-foto tadi, ada fotonya di pesawat kepresidenan yang jadi perhatian. Salah satunya pose saat dia berseragam TNI AU dan bertugas di dalam pesawat. Senyumnya merekah di setiap pose foto. Ada juga foto-foto lainnya saat wanita muda itu berjalan-jalan di mal dengan seragam bebas. Komentar pun bermunculan.

"Ijin mbak, cantik banget sih," tutur salah seorang rekan Theresia di Facebooknya.

detikcom pernah bertemu Tere di pesawat kepresidenan saat Presiden Jokowi terbang ke tiga negara, China, Myanmar dan Australia. Sepanjang perjalanan, Tere selalu memberi pelayanan yang baik. Senyumnya tak pernah berhenti merekah, padahal pekerjaannya cukup melelahkan.

Sedikit mengenal sosok Tere. Dia diketahui berasal dari Bali. Sebelum masuk TNI AU, dia pernah menimba ilmu SMA 1 Denpasar. Ketika di sekolah menengah atas, dia memeiliki segudang aktivitas dan pernah berprestasi menyabet gelar juara ganda tenis Piala Walikota Denpasar pada 2010.Saat diwawancarai detikcom, Tere belum mau bicara banyak soal kariernya di TNI AU karena harus izin atasan.

"Arahan atasan saya, berhubung kami TNI, jawaban yang berhubungan dinas atau pribadi harus dengan prosedur perizinan dan lewat atasan kami. Mohon maaf mas kami hanya bisa menjawab 2 pertanyaan," jawabnya
Namun soal foto-foto yang beredar, dia mau berkomentar singkat.

"Sebenarnya senang aja, tapi kalau agak berlebihan jujur agak risih juga," kata Tere saat ditanya soal foto-fotonya yang jadi perbincangan hangat di media sosial kepada detikcom.

Kini Tere sudah dikenal publik. Apakah ada tawaran untuk jadi model atau profesi di dunia hiburan? Tere tak mau memikirkan itu dan mengaku tetap nyaman dengan pekerjaannya.

"Kalau tawaran belum ada, tapi terus terang kami sudah nyaman dengan pekerjaan kami sebagai TNI," kata Tere.
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | maskolis | Johny Template Copyright © 2014. UBERITA - All Rights Reserved
Template Modify by UBERITA | Powered by Blogger