Home » , , , » Unggah Foto Sexynya "Ternyata Kaki dan Paha Syahrini Kecil"

Unggah Foto Sexynya "Ternyata Kaki dan Paha Syahrini Kecil"



Menjadi publik figur adalah tuntutan agar seorang artis harus tetap selalu tampil apik di muka umum, agar sahabat atau fans dari artis itu sendiri tetap mengidolakan artis tersebut.

Terlebih bagi seorang Syahrini. Menjadi 'princess' dan selalu tampil cetar membahana membuatnya mendapatkan status tersendiri di hati masyarakat. Tak heran, jika follower Instagram pribadi miliknya terus bertambah dari waktu ke waktu.Nah, kali ini Syahrini mengunggah sebuah foto dengan mengekspos detil kaki miliknya. Foto tersebut merupakan kolase dari dua foto yang salah satunya memperlihatkan detil kaki cantiknya.


Alih-alih mendapat pujian, justru banyak yang mempertanyakan tentang ukuran paha Syahrini. Wajar saja, dalam foto tersebut Syahrini memang benar-benar menunjukkan kaki cantiknya.



"Pahany kecil,,,gak bagus", tulis akun @prbrian_xx.



Tak hanya tentang paha kecilnya, Syahrini juga mendapat pertanyaan tentang tinggi badan dari netizen lainnya. "Gak kurang tinggi tuch kak ... Tapi cantik kok," tulis akun @andararama.



Well, meski banyak mendapat pertanyaan tentang paha kecil dan tinggi badannya, Syahrini tetap tampil super cetar. Sebuah mini dress silver berkilauan. Ia juga mengenakan high heels berwarna sama yang tak kalah membahananya.



Entah kurang tinggi atau berpaha kecil, Syahrini tetap super cantik kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | maskolis | Johny Template Copyright © 2014. UBERITA - All Rights Reserved
Template Modify by UBERITA | Powered by Blogger