Home » , , , » Farhat abbas di Laporkan Kembali Ke Polisi

Farhat abbas di Laporkan Kembali Ke Polisi

BELUM kelar kasus hukumnya dengan musisi Ahmad Dhani, Farhat Abbas sudah kembali dilaporkan ke polisi.
Selasa (27/1), pengacara yang terkenal dengan berbagai sensasinya itu dilaporkan ke Polres Bogor Kota oleh mantan asistennya sendiri, Evy Shofawi Hayz atau Silvi Hayz, dengan tuduhan pengeroyokan dan penganiayaan.
"Saya dianiaya. Saya lagi belanja berdua sama kakak saya. Posisi lagi belanja biasa. Dia tiba-tiba bawa orang tiga mobil," cerita Silvi, saat dihubungi wartawan lewat telepon, beberapa jam usai melapor.
Peristiwa tidak mengenakkan itu dialami Silvi Senin (26/1) di depan Toko Jaya Makmur, Jalan Pajajaran Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.
Menurut wanita berpostur tinggi besar itu, Farhat memulai keributan dengan menyenggol kakinya beberapa kali.
"Dia datang sengaja cari masalah, nyari gara-gara sama saya. Sepatu durinya itu ditendang berkali-kali ke kaki saya. Tapi karena saya enggak gubris, dia suruhlah om-omnya itu. Saya dikeroyok," paparnya.
Jauh sebelumnya, Farhat dan Silvi sempat perang urat syaraf di media. Silvi menyebut Farhat sebagai "tukang selingkuh". Semantara Farhat menuding mantan asistennya itu sakit hati dan sengaja mengumbar cerita bohong.(ari/gur)

source, tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | maskolis | Johny Template Copyright © 2014. UBERITA - All Rights Reserved
Template Modify by UBERITA | Powered by Blogger