Home » , , » Isu kantor berita yahoo di indonesia, website berita yahoo terancam di tutup?

Isu kantor berita yahoo di indonesia, website berita yahoo terancam di tutup?


Salah satu gosip teknologi terbesar pada tahun ini adalah konfirmasi tutupnya kantor Yahoo di indonesia. Walaupun perwakilan yahoo mengatakan bahwa mereka akan terus beroperasi di tanah air, namun tampak nya operasi yahoo tidak akan semaksimal saat mereka masih memiliki kantor di Indonesia.

Hingga kini, sudah terlihat sejumlah perbedaan / perubahan yang terjadi terutama di halaman depan website yahoo Indonesia. Apa saja itu? Salah satu perubahan yang sangat terlihat adalah tidak ada laginya kanal id.berita.yahoo.com Hal ini memiliki implikasi cukup besar bagi mitra dan pengguna yahoo, karena website tersebut tidak lagi memunculkan artikel dari sejumlah media yang mengulas beritaspesifik seperti Tech in Asia ID (Teknologi), Studentpreneur (Bisnis), dan KapanLagi (Hiburan).

Apabila kita klik semua link artikel pada id.berita.yahoo.com lewat halaman pencarian google, maka kita akan di arahkan menuju halaman depan yahoo, dan bukan halaman berita yang di tuju. Artinya, semua artikel yang dahulu masuk ke dalam berita yahoo juga sudah tidak dapat di akses.

Studentpreneur selaku salah satu mitra berita yahoo Indonesia baru merasakan perubahan tersebut mulai hari ini. Kami telah menghubungi pihak yahoo dan akan memberikan update apabila mendapatkan jawaban.

Selain perubahan di atas, halaman depan yahoo Indonesia sudah tidak lagi menonjolkan artikel populer yang biasa di pilihkan oleh editor. Selain itu, halaman depan yahooIndonesia juga tidak lagi memunculkan daftar 10 topik terpopuler.

Berita ini muncul pertama kali di Tech in Asia Indonesia
Jangan Lupa Share ya >>

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | maskolis | Johny Template Copyright © 2014. UBERITA - All Rights Reserved
Template Modify by UBERITA | Powered by Blogger