Home » , , , » Titin Karisma, Mengaku sudah punya anak dari Suami Inul Daratista

Titin Karisma, Mengaku sudah punya anak dari Suami Inul Daratista

Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno selama ini tidak pernah di terpa gosip miring. Meski jarang tampil bersama, keduanya selalu terlihat baik-baik saja. Namun siapa sangka, awal tahun 2015 justru menjadi cobaan terberat dalam rumah tangga pasangan selebriti ini.

Cobaan dalam rumah tangga Inul dan Adam berawal dari munculnya sosok wanita bernama "Titin Karisma" berasal dari sidoarjo, yang mengaku telah menjalin hubungan dengan suami dari artis dangdut kondang "Inul Daratista", Tak tanggung - tanggung, bahkan hubungan gelap mereka pun di kabarka sudah mempunyai satu orang anak.

"Saya pernah berhubungan intim dengan mas Adam, sampai saya melahirkan anak," aku Titin saat ditemui tabloidnova.com di kantor kuasa hukumnya, Jl. Tambak, Manggarai, Jakarta, Kamis (22/1).

Titin menjelaskan, peristiwa itu terjadi sejak 6 tahun lalu, tepatnya September 2008. Saat itu, ia memilih menutup rapat-rapat aib yang dimilikinya. Namun, karena adanya tekanan dari berbagai pihak, ia pun akhirnya membuka aib yang sudah disimpannya sejak 6 tahun silam. Hal ini disampaikan Deni Lubis, pengacara Titin

"Beliau sengaja datang dari Jawa Timur mengeluh ke kantor kami tentang persoalan yang dirasakannya. Bahkan persoalan ini sudah ditahan sejak 5 tahun lalu. Cuma beberapa minggu lalu masih ada yang meminta beliau untuk tutup mulut, bentuknya sms dan telepon teror. Akhirnya beliau datang ke kantor kami untuk meminta perlindungan," jelas Deni Lubis.
source (tabloidnova.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | maskolis | Johny Template Copyright © 2014. UBERITA - All Rights Reserved
Template Modify by UBERITA | Powered by Blogger