Home » , » Lion Air Delay Selama Lebih dari 5 Jam Penumpang Mengamuk

Lion Air Delay Selama Lebih dari 5 Jam Penumpang Mengamuk

PT Angkasa Pura II (AP II) mengimbau kepada calon penumpang pesawat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk mengonfirmasi kembali jadwal keberangkatan kepada pihak maskapai menyusul terjadinya penundaan keberangkatan atau delay sejumlah penerbangan sejak kemarin.

Pengumuman ini dikeluarkan menyusul terjadinya delay maskapai Lion Air yang terjadi sejak kemarin hingga hari ini. Sekretaris Perusahaan AP II Eko Diantoro mengatakan, konfirmasi tersebut perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya penumpukan calon penumpang pesawat, khususnya di Terminal 1 dan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Di Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tercatat sedikitnya sebanyak lima penerbangan yang seharusnya diberangkatkan kemarin, tetapi baru hari ini lepas landas," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (19/2/2015).

Selain di Terminal 1, sejumlah penerbangan di Terminal 3 juga mengalami penundaan keberangkatan.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya Sumadi mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

"Kami berharap hak calon penumpang sesuai dengan undang-undang yang berlaku dapat dipenuhi oleh pihak maskapai," ujarnya.

AP II juga mengimbau kepada calon penumpang yang mengalami delay agar tetap tenang dan menunggu informasi terbaru dari pihak maskapai atau operator bandara.
source - kompas.com
Jangan Lupa Share ya >>

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | maskolis | Johny Template Copyright © 2014. UBERITA - All Rights Reserved
Template Modify by UBERITA | Powered by Blogger