Home » , , » Anunya nongol, Ayu ting ting tetap eksis tersenyum

Anunya nongol, Ayu ting ting tetap eksis tersenyum

Ayu Ting Ting kembali menuai cacian dari para netizen. Itu terjadi ketika pelantun Alamat Palsu tersebut menghadiri wisuda Julia Perez, Rabu (18/11) kemarin.

Gara - garanya ialah pakaian yang dikenakan Ayu. Saat itu, Ayu mengenakan kemeja bergaris yang dipadukan dengan celana jeans biru. Namun, ada yang salah dengan celana yang dikenakan Ayu. Sebab, celana tersebut robek di bagian lutut. Alhasil, lutut Ayu yang mulus langsung nyembul. Penampilan Ayu berbeda dengan Zaskia Gotik dan Ruben Onsu yang mengenakan pakaian lebih formal.
 

Meski begitu, Ayu terlihat cuek saja. Ibu satu anak tersebut justru mengumbar senyum. Tapi, netizen bersikap sebaliknya. “Ayu segalanya udh perfect,akan tambah perfect kalo pakai celana jangan yang robek2. Carilah yang lebh baik pasti kan ada.ok. hitung2 ajari anak berbusana sopan.,” demikian tulis akun @haniaalhaddad. “Ayu yang manis cantik paling tidak celananya jgn yg bolong2lah..wisuda adalah acara resmi harus bisa lihat sikon @ayutingting92,” demikian tulis akun @idaaustaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | maskolis | Johny Template Copyright © 2014. UBERITA - All Rights Reserved
Template Modify by UBERITA | Powered by Blogger